Suatu hari Pemuda itu ngelamar si gadis

Gadis itu berkata, "Dengar ya, gaji bulananmu
sama dengan pengeluaran harianku!

Haruskah aku menikah denganmu? Aku tidak akan
pernah mencintaimu. Jadi, lupakan diriku dan
menikahlah dgn orang lain yang setingkat denganmu"

Tapi entah kenapa si Pemuda tidak bisa melupakannya begitu saja.

10 tahun kemudian, mereka bertemu disebuah
outlet @pizzaRAKYAT daerah Cipulir

Wanita itu berkata, "Hei Kamu! Apa kabar?
Sekarang aku sudah menikah lhoo. Apakah kamu tahu berapa gaji suamiku? Rp.20 juta perbulan!
Dapatkah kamu bayangkan? Dia juga sangat
cerdas"

Mata Pemuda itu berlinang air mata mendengar
kata2 wanita itu, namun tetap berusaha tersenyum

Beberapa menit kemudian suami wanita itu
datang. Sebelum wanita itu bisa mengatakan
sesuatu lagi.

suaminya berkata :"Pak...?! Saya terkejut melihat
Anda disini. Kenalkan istri saya."

Lalu dia berkata kepada istrinya, "Kenalkan Bosku,
Boss masih lajang lho..

Dia mencintai seorang gadis tapi gadis itu
menolaknya. Itu sebabnya dia masih belum
menikah.

Malang nian gadis itu.. Bukankah sekarang tidak
ada lagi orang yang mencintai seperti itu??. "

Wanita itu merasa terkejut dan malu sehingga
tidak berani melihat kedalam mata si Pemuda

Kadang orang yang kita sakiti dan kita hina jauh
akan lebih sukses dari pada yang kita
bayangkan...Setelah semua terjadi timbullah
sebuah penyesalan dari dirinya ...

Semoga bermanfaat dan Penuh Kebarokahan dari Allah ...

Jangan lupa klik Suka & Bagikan ya :)


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer